Moratti: Inter di Bawah Stramaccioni, Bukan Pep

Jumat, 27 April 2012

MILAN, KOMPAS.com Presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan bahwa sejauh ini dirinya akan tetap memercayai Pelatih Andrea Stramaccioni dan tak ada rencana merekrut Pep Guardiola. Hal itu diungkapkan menanggapi keputusan Guardiola meninggalkan Barcelona pada musim depan.
Guardiola sebelumnya dikabarkan diincar Inter sejak masa Pelatih Claudio Ranieri. Namun, karena saat itu Guardiola masih belum memutuskan mengenai nasibnya, Inter akhirnya memercayai posisi pelatih kepada Stramaccioni.
"Saya pikir Guardiola akan beristirahat," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia
"Untuk masa depan, saya cuma memikirkan soal Stramaccioni yang sudah bekerja dengan sangat baik melawan Cagliari dan Fiorentina, meski hasilnya tak terlalu baik. Dia punya keberanian dan karena hal itulah saya sama sekali tidak menyesalinya," ungkapnya.
Pep mengumumkan keputusan itu kepada publik dengan didampingi oleh Presiden Barcelona Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, serta disiarkan secara langsung di Barca TV dan secara streaming melalui situs klub. Pelatih berusia 41 tahun itu menyampaikannya setelah kegagalan timnya untuk maju ke babak final Liga Champions dan menipisnya peluang Barca untuk meraih gelar La Liga musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar