Inter Milan Tutup Pintu untuk Balotelli

Jumat, 13 April 2012

INILAH.COM, Milan - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, sempat dikabarkan akan kembali ke Inter Milan, klub yang ia tinggalkan tahun 2010 lalu.

Tanda-tanda Balotelli akan kembali ke San Siro tampak ketika secara tiba-tiba ia hadir di acara jumpa pers perkenalan pelatih baru Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Balotelli menghampiri Stramaccioni dan memberikan selamat kepadanya.

Meski demikian, peluang Balotelli untuk kembali ke Inter Milan dipastikan tertutup. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menegaskan nama Balotelli tidak ada dalam daftar pembelian pemain musim depan.

Pernyataan Moratti bertolak belakang dengan ucapan Direktur Teknik Inter Milan, Marco Branca, yang menyebut Inter Milan membuka peluang untuk merekrut Balotelli, beberapa waktu sebelumnya.

"Kami telah memantau apa yang telah terjadi," ujar Moratti, yang mengetahui bahwa Mancini pernah berujar dirinya ingin menjual Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Secara teknis, Balotelli pemain hebat, tapi kami tidak memiliki rencana merekrutnya. Jujur, ia tidak ada dalam rencana kami di masa depan," pungkasnya.[yob]

0 komentar:

Posting Komentar