Forlan Janji Bertahan di Inter

Jumat, 13 April 2012

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Inter Milan, Diego Forlan, menyatakan ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Forlan juga berjanji akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama "La Beneamata".
"Aku ingin bertahan di Inter. Anda belum melihat Forlan yang sebenarnya. Aku tidak ingin meninggalkan Inter dengan cara seperti ini," ungkap Forlan kepada Sky Sports Italia.

Penyerang asal Uruguay itu diboyong Inter dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Forlan kerap dirundung cedera sehingga dia sempat absen cukup lama. Penampilan Forlan juga tidak terlalu istimewa di Inter. Dia kerap mendapatkan ejekan dari pendukungnya sendiri saat tampil.

"Aku pernah melewati momen seperti ini dalam karierku. Aku harus bekerja keras untuk mengubahnya," tegas penyerang berusia 32 tahun itu.

Di kancah Serie-A, Inter memang sudah keluar dari perebutan scudetto. Javier Zanetti dan kawan-kawan pun berada di peringkat ketujuh. Namun, dengan tersisa enam pertandingan, mereka masih memiliki peluang besar untuk meraih tiket Liga Champions pada musim depan karena hanya terpaut enam angka dari Lazio yang saat ini bercokol di peringkat ketiga.
"Aku suka tantangan dan aku tidak ingin pergi pada saat tim tidak dalam posisi bagus," ujar Forlan. (SKY)

0 komentar:

Posting Komentar