Inter Milan Buka Pintu untuk Balotelli

Senin, 09 April 2012

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - Rumor dilepasnya Mario Balotelli dari Manchester City, menjadi ide menarik bagi Direktur Inter Milan, Mario Branca. Nerazurri digadang-gadang siap menampung si 'pemain bengal' itu.

"Jika Balotelli benar akan dilepas, kami siap untuk menampungnya," ungkap Mario Branca seperti dikutip Goal.com

Keinginan Inter menampung Balotelli dilandasi wacana perubahan skuad pada musim depan. Tim besutan Andrea Stramaccioni tersebut berniat menemukan kombinasi tepat antara pemain muda dan yang berpengalaman.  "Balotelli adalah salah satu pemain berpengalaman yang sangat berpotensi. Pintu kami terbuka lebar untuknya kembali," tambah Branca.

Sedangkan untuk menambah pemain muda, Inter akan mempromosikan empat sampai lima pemain dari tim junior. Mereka terlebih dahulu akan menjalani evaluasi pada latihan pra-musim.

Rumor yang beredar, Balotelli akan 'dibuang' dari The Citizens lantaran dinilai sebagai biang kerusuhan dalam internal City yang bisa menyebabkan gelar Liga Primer musim ini melayang.

Seperti dilansir The Telegraph, meski terbilang produktif dengan 13 gol di Liga Primer Inggris musim ini, Balotelli sering menimbulkan kekisruhan di internal skuat Roberto Mancini. Dia terakhir terlibat adu mulut dengan Carlos Tevez di lapangan saat laga lawan Sunderland. Balotelli juga adu mulut dengan Yaya Toure dalam laga yang berkesudahan imbang 3-3 tersebut.
R

0 komentar:

Posting Komentar