Alvarez: Zanetti Itu Lucu

Jumat, 13 April 2012

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang serang Inter Milan, Ricardo Alvarez, memuji kapten tim berjuluk "I Nerazzurri", Javier Zanetti, sebagai pemain legenda yang hidup. Pujian ini diberikannya setelah bermain dan berinteraksi bersama pemain berusia 38 tahun itu.

"Kapten tidak seperti apa yang pernah saya liat sebelumnya. Tidak ada yang dapat menyentuhnya, dia membuat sejarah, legenda hidup," ujar Alvarez di situs resmi klub seperti dilansir Goal.com.

Pemain berusia 24 tahun lalu itu melihat Zanetti sebagai sosok yang menyenangkan ketika sedang bersama rekan-rekannya. Bahkan, dia telah terkesan sejak kedatangan Zanetti di Giuseppe Meazza pada musim panas 2011.

"Jika kalian tidak mengenalnya, kalian berpikir dia seorang profesional yang luar biasa tetapi juga individu yang serius. Jika mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya, kalian akan menyadari dia memang benar-benar seorang yang profesional seperti yang kalian pikir, tetapi sebagai individu, dia sangat lucu," ungkapnya.

"Dia tahu bagaimana membuat teman-temannya tersenyum dan dia selalu menempatkan kalian dalam suasana hati yang baik," tambahnya kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar