Inter atau Chelsea Pelabuhan Pep Selanjutnya?

Jumat, 27 April 2012

Mantan Pelatih Kepala Barcelona Pep Guardiola yang baru satu hari meninggalkan Camp Nou, langsung menarik perhatian sejumlah klub terkenal Eropa. The Blues Chelsea adalah salah satu kandidat terkuat untuk meminang pelatih asal Spanyol itu. Sementara pos Pep sudah terisi oleh mantan asistennya, Fransesc "Tito" Vilanova.

Hingga kini belum ada kepastian Pep akan berlabuh selanjutnya. Namun media Spanyol memerkirakan pelatih berusia 41 tahun tersebut akan mencoba peruntungan di Liga Italia atau Liga Inggris. Di Italia, klub Inter Milan adalah salah satu kandidat terkuat untuk meminang Pep. Sinyal positif sudah diberikan Il Biscione sejak musim lalu. Inter berniat memboyong Pep.

Sedangkan di Liga Inggris, the Blues Chelsea disebut-sebut akan menjadi pilihan Pep. Namun kabar burung itu langsung ditanggapi santai oleh karetaker Chelsea Roberto di Matteo. Bagi Matteo, dirinya kini sedang fokus untuk membawa Chelsea menjuarai Liga Champions. Apalagi, Di Matteo semakin pede membesut Chelsea dengan dukungan penuh dari Frank Lampard dan kawan-kawan.

Namun Pep belum mengambil keputusan dalam waktu dekat. Ia mengisyaratkan akan istirahat melatih selama semusim.(DSY)

0 komentar:

Posting Komentar