Incar Guardiola, Inter Siapkan Gaji Rp 243 Miliar

Minggu, 26 Februari 2012

Inter Milan tampaknya tak main-main untuk mendatangkan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ke San Siro. "I Nerazurri" saat ini dikabarkan sudah mempersiapkan dana besar membujuk Guardiola agar hengkang dari Barcelona.

Seperti dilansir Football Italia, harian Spanyol, Marca, mengklaim Inter sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 243 miliar) untuk gaji Guardiola per tahunnya. Hal itu dilakukan karena Inter dikabarkan akan memecat pelatih Claudio Ranieri jika tidak mampu meraih kemenangan saat melawan Napoli, Minggu (26/2/2012).

Adapun, nasib Guardiola di Barcelona memang belum pasti. Pelatih asal Spanyol tersebut hingga saat ini belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Banyak pihak menilai dirinya akan hengkang dari Barcelona.

Sementara itu, Inter menilai Guardiola merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kesuksesan Inter setelah kepemimpinan Jose Mourinho. Setelah pelatih asal Portugal itu hengkang pada 2010 lalu, performa Inter memang menurun.

0 komentar:

Posting Komentar