Inter Milan Akan Bangkit

Sabtu, 11 Februari 2012

MILAN,- Inter Milan dalam tiga pertandingan terakhir tidak pernah meraih kemenangan, Inter hanya meraih hasil imbang dan mengalami dua kali kekalahan. Menurut gelandang Inter, Andrea Poli, pada pertandingan melawan Novara nanti, Minggu (12/2/2012), Inter Milan ingin bangkit dan meraih tiga poin sempurna di kandang sendiri.

"Kami ingin bangkit kembali dengan mengalahkan Novara pada pertandingan kandang nanti. Kami semua bertekad untuk melakukannya dengan baik utnuk klub dan kita sendiri," ujar Poli seperti dilansir Football Italia.

Poli mengatakan laga kandang melawan Novara akan menjadi kesempatan untuk Inter meraih kemenangan. "I Nereazzurri" tidak bisa meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah tersingkir dari Coppa Italia karena dikalahkan Napoli dengan skor 0-2, pasukan Ranieri ini juga menyerah dari Lecce 0-1 pada lanjutan Liga Serie A.

"Inter ingin terus menang. Sangat mudah mengatakan kami semua baik saat kita menang. Kami fokus untuk menguasai pertandingan lagi dan saya ingin melihat tim bisa meraih kemenangan saat menjamu Novara," tambahnya.

Gelandang yang dibeli dari Sampdoria ini juga menyatakan Inter tak sedang bermain dalam kondisi terbaiknya. Namun, Poli yakin Inter bisa meraih kemenangan lagi sekarang. Saat ini, Inter berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Serie-A Italia, terpaut sembilan poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar