Ranieri: Inter Kehilangan Jati Diri

Sabtu, 11 Februari 2012

ROMA, - Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri menilai timnya tidak bermain dengan semestinya belakangan ini, termasuk ketika dikalahkan AS Roma 4-0 pada laga terakhir mereka, Minggu (5/2/2012). Meski begitu, Ranieri menilai Inter akan bangkit, seperti sebelum-sebelumnya.

Gol-gol Roma ke gawang Inter diciptakan oleh bek Juan (13), penyerang Fabio Borini (41, 48), dan penyerang Bojan Krkic (89).

Dengan kekalahan itu, Inter memperpanjang catatan tidak menang menjadi empat kali dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 0-2 dari Napoli, 0-1 dari Lecce, dan imbang 4-4 dengan Palermo.

"AS Roma bermain luar biasa dan layak mendapat pujian. Kami masuk lapangan tanpa semangat juang tinggi dan membiarkan diri kami dikuasai lawan," ujar Ranieri.

"Dalam beberapa pekan terakhir, kami tak lagi menjadi diri sendiri. Kami kemasukan begitu banyak gol dan tidak bisa menunjukkan permainan kami yang sesungguhnya."

"Mulai (sesi latihan) Selasa (7/2/2012), kami harus membanting tulang dan bekerja keras untuk meningkatkan diri. Hari ini kami tampil buruk. Tentu saya yakin bahwa skuad ini masih bisa merih kemenangan. Kami mungkin mengalami penurunan setelah memenangi derbi (15/1/2012) dan kehilangan sesuatu dalam hal psikologis."

"Mulai hari Selasa, kami harus menunjukkan reaksi, karena kami tak boleh terus seperti ini. Kami semua harus kembali menjadi diri sendiri, dalam hal mental dan fisik. Dalam banyak kesempatan, kami jatuh dan bangkit. Kami akan melakukannya lagi," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar