Guardiola dan Baggio Calon Duet Pelatih Inter Milan

Selasa, 21 Februari 2012





Rumor mengenai calon pelatih baru Inter Milan pada musim depan terus bergulir. Salah satu legenda sepak bola Italia, Gianluca Vialli mengatakan, pelatih Barcelona Josep Guardiola merupakan kandidat serius untuk mengambil alih posisi pelatih di Giuseppe Meazza pada musim depan.
Kontrak pelatih berusia 41 tahun itu dengan El Barca memang akan habis pada akhir musim, dan dia belum melakukan masa depannya di Camp Nou.
Langkah Guardiola ke Inter Milan telah mencuat sejak musim panas lalu. Dan kini kembali diapungkan menyusul performa labil yang ditunjukkan Claudio Ranieri. Vialli sendiri mendukung peluang bergabungnya Guardiola ke Inter.
"Musim depan, Guardiola dapat berada di bangku pelatih Inter, dengan Roberto Baggio sebagai asistennya," kata Vialli kepada Sky Sports.
Pelatih asal Spanyol, yang telah membawa El Barca meraih 13 gelar sejak mengambil alih kepemimpinan sejak 2008 lalu itu tampak mengenakan syal biru-hitam dalam pertandingan Liga Champions melawan Leverkusen pada Selasa, (14/2/2012). Tetapi dia membantah bahwa hal itu menjadi isyarat keinginannya pindah ke Inter.

0 komentar:

Posting Komentar