Ranieri: Inter Tak Pantas Kalah

Kamis, 23 Februari 2012

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menilai keberuntungan sedang tidak berpihak pada timnya. Menurutnya, Inter sendiri tak pantas untuk menerima kekalahan pada pertandingan melawan Olympique Marseille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stade Velodrome, Kamis dini hari (23/2/2012).

Menurut Ranieri, skuadnya sudah menunjukan permainan yang baik dan tidak layak mendapatkan kekalahan tersebut. Akan tetapi, keberuntungan memang sedang memihak mereka.

"Kami kehilangan keberuntungan yang hampir kami peroleh. Marseille mengambil tembakan ke gawang di menit akhir," ujar Ranieri seperti dilansir dari ESPN star.

Inter menyerah dari Marseille pada menit-menit terakhir karena sebuah gol dari Andre Ayew yang membawa tim asal Perancis itu tampil sebagai pemenang dengan skor 1-0. Hasil laga ini dikhawatirkan bisa membuat Inter tak akan bisa memetik kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir setelah sebelumnya, Inter juga mengalami kekalahan telak dari Bologna 3-0 di Stadion San Siro, Sabtu (18/2/2012).

Mantan pelatih Chelsea ini mengakui, di menit awal Marseille memang mendominasi permainan. Namun, menurutnya, Inter memiliki peluang yang baik untuk memimpin pertandingan.

"Kami tidak pantas kalah pada pertandingan ini. Ini adalah snapshot dari situasi kita. Bila ada yang salah, mereka benar-benar salah," ujar Ranieri.

Oleh karena itu, dia yakin bahwa timnya akan memperoleh kemenangan pada leg kedua di San Siro, 13 Maret mendatang. Ranieri juga berharap agar fans tidak menyerah untuk mendukung tim berjuluk "Nerazzurri" ini.

"Pertandingan belum berakhir, jika stadion diisi dengan fans kami, kita akan mampu merubah skor," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar