Eto'o Hengkang, Inter Turun dari Kejayaan

Selasa, 21 Februari 2012

Mantan gelandang Inter Milan, Thiago Motta, mengungkapkan bahwa hengkangnya Samuel Eto'o pada Agustus lalu menjadi penyebab turunnya kualitas Inter pada musim ini. "Nerazzurri" sebelumnya mendominasi Serie-A dalam beberapa waktu terakhir. Namun, setelah Eto'o ke Anzhi Makhachkala, Inter turun dari kejayaan.

"Saya pikir kepergian Eto'o telah sangat berpengaruh bagi tim. Dia adalah orang yang selalu bisa membuat perbedaan. Tentu saja Inter saat ini memiliki Diego Milito yang sangat berbahaya. Namun, Eto'o jelas berbeda," ungkapnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Bagi pemain berusia 29 tahun ini, keluarnya Eto'o memainkan peran yang sangat besar dalam keputusannya untuk ikut meninggalkan Inter.

"Rasanya era saya di Inter sudah berakhir. Saya membutuhkan tantangan baru. Saya telah menemukannya, hanya di sini, di Paris Saint-Germain (PSG)," tuturnya.
Pemain kelahiran Brasil yang kini membela tim nasional Italia ini resmi berseragam PSG sejak Januari lalu. Kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2015.

0 komentar:

Posting Komentar