Inter Milan Akan Merindukan Cordoba

Minggu, 27 Mei 2012

Jakarta - Ivan Cordoba sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Inter Milan di Jakarta. Allenatore Andrea Stramaccioni menyebut Nerazzurri akan merindukan sosok Cordoba di atas lapangan.
Setelah 13 tahun lamanya berseragam biru-hitam, Cordoba akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Inter akhir musim ini. Selama bermukim di Giuseppe Meazza, ia membuat 18 gol di dalam 454 pertandingan bersama La Beneamata. Pantas jika Cordoba disebut sebagai salah satu legenda hidup klub tersebut.
Tur Inter di Indonesia selama empat hari dan terlibat dalam dua laga melawan Liga Selection dan Indonesia Selection, menandai partai-partai terakhir bek asal Kolombia itu berseragam 'Biru-Hitam'. Ia pun mendapat kehormatan bermain 90 menit di kedua laga tersebut.
Bahkan di laga kedua, Sabtu (26/5) malam WIB, Cordoba diberi kehormatan untuk mengenakan ban kapten, meskipun di saat bersama Javier Zanetti juga bermain.
Dapat dibilang ini adalah sebuah pemandangan yang cukup langka, mengingat Cordoba dan Zanetti sama-sama menjadi starter dan tampil di lapangan, tetapi ban kapten jusru melingkar di lengan Cordoba dan bukannya Zanetti.
"Cordoba sangat dekat dengan Inter. Dia sudah bermain lama untuk Inter Milan. Inter pasti akan merindukan Cordoba," tukas Stramaccioni dalam sesi jumpa pers usai laga.
Arrivederci, Cordoba.ins

0 komentar:

Posting Komentar