Inter Tidak Akan Lepas Sneijder ke Milan

Minggu, 18 Maret 2012

 
MILAN - Sepekan terakhir ini publik sepakbola Italia khususnya kota Milan digemparkan dengan isu bahwa Inter Milan berpeluang melepas Welsey Sneijder ke rival sekotanya, AC Milan. Namun, spekulasi ini langsung dibantah kubu Nerazzurri.

Kamis kemarin, media Italia ramai berspekulasi bahwa Sneijder membuka peluang bergabung dengan Milan pada akhir musim ini. Spekulasi ini berkembang karena Sneijder kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini dan kerap terlibat cekcok dengan pelatih Claudio Ranieri.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari kubu Inter. Dilaporkan Corriere dello Sport, Minggu (18/3/2012), presiden Inter Massimo Moratti tidak akan mepas Sneijder ke Milan dengan “alasan apapun.”

Lebih jauh, koran ternama Italia tersebut mengklaim bahwa Moratti tidak ingin kembali mengulang kesalahannya seperti ketika melepas Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo yang justru bersinar ketika dilepas ke Milan.

Bantahan juga datang dari sang pemain. Dengan tegas Sneijder menyatakan mustahil dirinya akan bergabung dengan Milan.

“Apakah saya akan bergabung dengan Milan? Ini merupakan salah satu isu yang paling tidak masuk akal. Jangan percaya itu,” pungkas Sneijder dikutip tribalfootball.

0 komentar:

Posting Komentar