Maicon merapat ke Santiago Bernabeu

Jumat, 15 Juni 2012



(AP)
Madrid - Keinginan kubu Real Madrid untuk mendatangkan Douglas Maicon dari Inter Milan sempat menemui jalan buntu. Kini, manajemen 'El real' kembali lakukan upaya. Sektor kanan pertahanan Real Madrid sepertinya menjadi persoalan yang sedang dicarikan solusinya.
   
Dua musim belakangan, Alvaro Arbeloa yang bertugas mengawal sisi kanan pertahanan dinilai belum maksimal. Untuk itu, dibidiklah seorang Douglas Maicon yang saat ini masih berstatus sebagai pemain klub Inter Milan.
   
Sebetulnya ini bukan hal baru, sebab bersamaan dengan datangnya Jose Mourinho di Santiago Bernabeu, nama Maicon menjadi favorit untuk ikut serta dengan sang pelatih yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih tiga gelar bergengsi di musim 2010.
   
Seperti dilansir Marca, Jose Mourinho, masih menginginkan servis Maicon setidaknya dalam dua musim, sebab wing back asal Brazil itu sudah tidak muda lagi. Inter Milan pun sepertinya akan bersedia melepas salahsatu pemain andalannya dalam tiga musim terakhir, sebab Massimo Moratti selaku presiden klub mengambil kebijakan menggunakan pemain muda.
   
Pelatih Nerrazzuri, Andrea Stramaccioni, pun dikabarkan sudah setuju dengan rencana hengkang pemain berusia 30 tahun dengan bayaran 4 juta euro (Rp47 miliar) per musim tesebut. Kini, proses negosiasi diyakini tengah berjalan dan kesepakatan tinggal menunggu waktunya saja.

0 komentar:

Posting Komentar